Minggu, 20 Oktober 2013

Hadiah Ulang Tahun Perkawinan Ketiga


Ulang tahun pernikahan ketiga secara tradisional dikenal sebagai ulang tahun pernikahan kulit. Memberikan hadiah untuk ulang tahun ini memiliki banyak pilihan dari produk-produk kulit untuk peralatan rumah, pakaian dan aksesoris. Jika Anda memilih untuk tidak memberikan produk kulit, Kado Jogja menyarankan Anda untuk mengangkat tema kulit ke hadiah lain yang lebih baik sesuai selera Anda dalam mencintai seseorang.

Perabotan dan Dekorasi Rumah
Pada ulang tahun ketiga ini, Anda bisa menggunakan tema kulit tradisional untuk membeli pernak-pernik furnitur untuk orang terkasih anda atau aksesoris dekorasi interior. Satu set kursi kulit dan meja eksklusif bisa diletakkan untuk di rumah atau di kantor. Satu set sofa kulit atau yang beraksen kulit bisa juga menjadi pilihan terbaik.


Berikan perhiasan gulungan kulit dengan sebuah cincin atau arloji di dalamnya. Sebuah tas kulit mewah sebagai hadiah ulang tahun ketiga yang dapat dipersonalisasi dengan inisial nama Anda dan orang tercinta. Sertakan dompet kulit dengan kartu hadiah di dalamnya.

Kaca dan Crystal Kontemporer
Hadiah dari bahan kristal dan kaca dalam kategori kontemporer atau modern untuk ulang tahun pernikahan ketiga. Membeli jenis hadiah untuk pasangan atau istri Anda adalah sedikit lebih mudah daripada menemukan hadiah yang terbuat dari kulit, tetapi jika Anda mencoba untuk menemukan sesuatu dari kategori ini untuk suami Anda, Anda mungkin memiliki sedikit lebih banyak kesulitan. Beberapa contoh yang baik dari kaca atau kristal hadiah adalah cermin, prisma, mangkuk kaca dekoratif, perhiasan kristal, vas, kaca atau gelas tangkai dan kacamata hitam.

Kado Gadget Untuk Ulang Tahun

Kado gadget, harga mulai Rp1.000.000,- Rp1.200.000,- Dimensi: 125 × 64 ×10.7 mm Jaringan: GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 Mhz Pro...