Sabtu, 26 Oktober 2013

Kado Lucu Kaos Ngartun Jogja

Kaos Ngartun, harga mulai dari Rp100.000,-

     

Silahkan pilih kaos ngartun yang lucu-lucu ini sebagai kado ulang tahun suami, ulang tahun istri atau ulang tahun pacar anda tercinta. Apakah pacar Anda menghargai humor yang baik, lelucon dan bisa bikin tertawa?

Kami punya banyak kaos lucu untuk ulang tahun yang dapat anda pesan di sini secara online. Ada pesan lucu dengan instruksi eksplisit, menghitung angka untuk datang dengan usia penerima dan lainnya yang berkaitan dengan usia T-shirt. Anda juga dapat mencari T-shirt yang berhubungan dengan olahraga jika pacar Anda adalah olahragawan. Ada juga banyak kaos yang menyampaikan pesan yang berbeda, beberapa lucu, beberapa serius dan beberapa dengan pesan cinta romantis.


Pesan mudah kado-kado lucu dari Toko Kado ini untuk anda berikan kepada orang-orang yang anda cinta dan hormati sebagai bentuk ucapan cinta dan pesan romantis. Hubungi KadoJogja.Biz di nomor 0274-9535688, semua permintaan dan pertanyaan akan kami jawab dan layani dengan baik.

Lengkapi dengan kotak kado yang cantik, sebagai presentasi cantik, dan membuat kesan yang baik sebelum hadiah dibuka yang dapat mempengaruhi cara penerima merasakan tentang apa yang ada di dalamnya. Wrapping T-shirt sederhana dan dapat diselesaikan dalam waktu sekitar lima menit. Ukuran, bentuk dan dekorasi kertas pembungkus tergantung pada preferensi Anda dan bahwa orang kepada siapa T-shirt diberikan.

Kado Gadget Untuk Ulang Tahun

Kado gadget, harga mulai Rp1.000.000,- Rp1.200.000,- Dimensi: 125 × 64 ×10.7 mm Jaringan: GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 Mhz Pro...