Minggu, 27 Oktober 2013

Kado Hello Kitty Untuk Istri atau Pacar Tercinta

Kado Hello Kitty, harga mulai Rp100.000,-

  Car Set 3 in 1 Love Hello Kitty ini terdiri dari : 2 Seat Belt, 2 Bantal Tulang, dan 1 Sarung Tisu.  Sarung Stir Polkadot Red Hello Kitty Untuk Seat Cover 8 in 1 Hello Kitty Head ini terdiri dari : 2 Sarung Jok Hello Kitty 2 Cover Kepala 2 Cover Seat Belt 2 Tulang Bantal 1 Cover Handbrake 1 Cover Tuas Gigi 1 Cover Tutup Tisu 1 Sarung Stir  Tas Hello Kitty England ini ukuran besar, jadi muat untuk menaruh buku atau pun binder atau alat rias,dompet, dan sisir. Tas Laptop Hello Kitty England ini muat hingga 10-12 inch. Aman digunakan dan tidak mudah rusak, putus atau membahayakan laptop kalian. Tas Trolly Hello Kitty Pink ini tebuat dari bahan kanvas yang tebal. P x L x T :  50 cm x 25 cm x 31 cm  Tempat Sampah Hello Kitty, T x D : 22 cm x 19 cm

Hello Kitty adalah sebuah tema besar untuk pesta, kado dan hadiah kejutan terbaik. Dia suka makan kue dan bertemu orang baru, jadi dia adalah duta pesta yang sempurna. Dia populer dari kalangan anak-anak dan orang dewasa dan citranya mudah untuk menarik dan mereplikasi. Membeli kado pernik-pernik Hello Kitty untuk pesta Anda dapat menjadi benda tak terlupakan bagi si penerimanya, jadi gunakan ini sebagai kesempatan untuk menjadi kreatif. Anda dapat menyesuaikan produk-produk aksesoris Hello Kitty yang terinspirasi pada cara apapun yang Anda suka.




Pastikan anda menghubungi kami untuk mendapatkan pernik-pernik Hello Kitty, sang kucing yang imut, untuk koleksi di rumah Anda. Beberapa pilihan yang tersedia bisa cocok untuk anak-anak, remaja dan wanita dewasa yang menjadi orang-orang tercinta bagi kehidupan anda. Hubungi kontak pelanggan KADOJOGJA.BIZ di nomor telpon 0274-9535688 untuk selanjutnya kami membantu anda menentukan pilihan-pilihan kado istimewa terbaik yang disesuaikan dengan momen-momen indah Anda.

Memilih hadiah keren untuk seorang gadis atau wanita tercinta dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Ide "keren" berubah sepanjang waktu dan sangat mudah untuk mendapatkannya ketika Anda tidak lagi seorang remaja itu sendiri. Untuk menghindari membuat kesalahan atau beralih ke DVD, CD atau pakaian lagi, pertimbangkan beberapa dari banyak pilihan hadiah lainnya bagi remaja putri dan wanita dewasa.

Kado Gadget Untuk Ulang Tahun

Kado gadget, harga mulai Rp1.000.000,- Rp1.200.000,- Dimensi: 125 × 64 ×10.7 mm Jaringan: GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 Mhz Pro...