Kamis, 17 Oktober 2013

Kado Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Pemberian hadiah pada hari ulang tahun pernikahan pertama biasa dilakukan oleh suami istri keluarga bahagia. Setiap perayaan wedding anniversary, selalu datang dengan tema baru yang dipersiapkan oleh masing-masing pasangan. Untuk tahun pertama ulang tahun pernikahan, hadiah untuk si dia seharusnya bersifat tradisional dan berputar di sekitar kartu ucapan dan rangkaian bunga romantis. Terlebih di zaman modern ini, tema yang serupa dapat digunakan juga.




Kado Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Beberapa orang lebih suka mencari ide-ide hadiah ulang tahun pertama dari perspektif modern. Pengganti kertas kartu ucapan modern bisa berbentuk kado-kado lucu dari kreasi-kreasi yang sesuai dengan tren saat ini, contohnya adalah kado hadiah berbahan plastik. Jadi pada dasarnya apa pun yang terbuat dari plastik dapat dibeli di tempat hadiah kertas untuknya. Contoh hadiah plastik termasuk peralatan dapur, kacamata hitam murah, album foto, CD, DVD, dan bahkan mainan seks.

Bagi mereka yang lebih memilih untuk tidak hanya langkah ke arah modern, tetapi langkah dalam benar-benar jauh dari tema kertas tradisional, pendekatan alternatif tema jam mungkin cocok. Ada cara tak terbatas untuk memenuhi tema jam. Anda dapat memilih untuk membeli istrimu sebuah jam tangan, jam tukang atau antik ( seperti jam kakek atau jam buatan ), atau bahkan jam alarm klasik yang lucu. Ini mungkin ide yang bijaksana untuk mencari sebuah jam yang memiliki perhiasan emas dimasukkan ke dalam ide kado sehingga Anda tidak melangkah terlalu jauh dari tema kado tradisional wedding anniversary.

Kado Gadget Untuk Ulang Tahun

Kado gadget, harga mulai Rp1.000.000,- Rp1.200.000,- Dimensi: 125 × 64 ×10.7 mm Jaringan: GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 Mhz Pro...