Jumat, 18 Oktober 2013

Kado Anniversary Tahun Kedua

Selamat atas anniversary tahun kedua Anda. Apakah Anda merayakan ulang tahun hubungan perkawinan atau pacaran, Anda mungkin mencari satu hadiah untuk menunjukkan kepadanya betapa Anda peduli. Anda dapat melihat ke banyak situs yang menawarkan kado hadiah ulang tahun yang mahal, impersonal dan tidak orisinal atau Anda punya ide yang tidak biasa dan mencari alternatif terjangkau yang menempatkan fokus pada cinta yang Anda saling berbagi. Di sinilah Kado Jogja memberikan ide-ide tentang hadiah pada momen hari jadian Anda.

Membuat hadiah Anda sendiri untuk ulang tahun kedua adalah tindakan yang benar-benar romantis. Cara mengambil hati kepada pria adalah melalui perutnya. Kejutkan suami Anda dengan sarapan gourmet di tempat tidur. Memasak makanan favoritnya atau memanggang makanan penutup favoritnya. Membuat dua lusin kue, satu kue untuk setiap bulan Anda telah bersama-sama atau telah menikah.




Jika memasak bukan keahlian Anda, menulis dia puisi atau membuat scrapbook atau kolase foto mendokumentasikan dua tahun sebelumnya hubungan Anda. Pertimbangkan kompilasi lagu-lagu cinta favorit Anda pada CD campuran atau tape. Tunjukkan padanya betapa Anda peduli dengan sertifikat hadiah buatan sendiri untuk hal-hal seperti pijat, menonton film ia mencintai tetapi Anda benci, dan setiap tugas rumah bahwa ia akan senang untuk melompat.

Rencanakan perjalanan khusus untuk merayakan ulang tahun Anda. Pergilah hanya hari atau mengambil liburan akhir pekan yang murah, tergantung pada anggaran Anda. Untuk hari perjalanan, pertimbangkan mengunjungi sebuah danau di dekatnya, cagar alam, museum atau taman hiburan atau menangkap bermain, konser atau acara olahraga di kota terdekat. Impress pria Anda dengan menciptakan kencan pertama Anda atau waktu yang sangat mengesankan bersama-sama dari dua tahun terakhir.

Pergi berkemah untuk akhir pekan bukannya pemesanan hotel. Rencanakan kegiatan depan waktu untuk menghindari membuang-buang waktu atau mendapatkan frustrasi mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan. Bungkus makanan untuk memasak di atas api dan jangan lupa marshmallow, cokelat dan biskuit untuk s'mores. Bawalah buku puisi untuk membaca, musik untuk menari di bawah bintang-bintang, atau film romantis untuk menonton di laptop atau DVD player portabel.

Kado Gadget Untuk Ulang Tahun

Kado gadget, harga mulai Rp1.000.000,- Rp1.200.000,- Dimensi: 125 × 64 ×10.7 mm Jaringan: GSM 900/1800/1900 Mhz, WCDMA 2100 Mhz Pro...